banner 120x600

Danramil 1208-05/Pemangkat Hadiri Pembukaan MTQ Se Desa Harapan

banner 120x600

Sambas – Borneonetv – Komandan Koramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang bertempat di Halaman Masjid Baitul Hidayah Jalan Abdul Kadir Kasim, Desa Harapan Kec. Pemangkat Kab. Sambas Dengan Tema “Mewujudkan Generasi Islami menyonsong Massa Depan Yang Cemerlang”. Selasa (09/07/2024).

Dalam sambutan Ketua Panitia Bapak Lahmudin S.Pd.I, kami mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir dalam acara pembukaan MTQ Tingkat Desa se-Desa Harapan.

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti MTQ se Desa Harapan berjumlah 55 orang dari 4 Dusun, Kegiatan MTQ Desa harapan berlansung 3 malam dan ditutup pada malam kamis tanggal 11 juli 2024 nanti,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi mengharapkan dukungan bersama dalam memberikan edukasi pendidikan agama untuk anak-anak kita, agar menjadi anak yang beriman dan bertaqwa dimasa mendatang.

Ia menambahkan kegiatan MTQ ini bertujuan memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar cinta dengan Alqur’an, “Untuk selanjutnya mari kita umat muslim peduli pada saudara-saudara kita yang lagi ditimpa musibah oleh kekejaman zionis Israel, dengan berdo’a dan memohon kepada Allah agar saudara kita diberi kekuatan.

“Acara Pembukaan MTQ Desa Harapan ini adalah untuk menjalin Ukhwah Islamiah dan Silaturrahmi juga mencari bibit terbaik Kafilah kita untuk mewakilkan Desa Harapan ke tingkat Kec.Pemangkat,” tutup Danramil Mayor Inf Karyadi.

Acara dihadiri, Camat Pemangkat Uray Iskandar, Danramil 05/Pmk Mayor Inf Karyadi, Kapolsek Pemangkat diwakili Babinkamtibmas, Ketua LPTQ Kec.Semparuk Hasbi, Ketua Panitia MTQ Desa Haran Lahmudin, Kades Harapan Farid Fardiansyah, Para Dewan Hakim dan Dewan Juri, Peserta MTQ dari 4 Dusun Se-desa Harapan, Toga, Toda dan Tomas Desa Harapan. (DED)

%d blogger menyukai ini: