banner 120x600 banner 120x600

Membangun Sinergitas,  Polres Kapuas Hulu Gelar Silaturahmi bersama Awak Media

banner 120x600

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com – Dalam rangka memperkuat sinergitas kemitraan antara Polisi dengan awak media, Polres Kapuas Hulu bersama wartawan cetak, online dan televisi Biro Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan silaturahmi di Dream Cafe Kecamatan Putussibau Utara, Senin (21/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K, beserta PJU Polres Kapuas Hulu, Beserta seluruh awak media..

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan yang sedang dilaksanakan, salah satunya Bhayangkara Harmoni, yang menjadi wadah untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan terkait dengan situasi terkini dari informasi anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, khusunya dalam membantu penanganan warga terdampak banjir disejumlah wilayah.

“Mohon dukungan dari rekan-rekan media agar dalam penyampaian informasi bisa berkolaborasi kepada Humas Polres Kapuas Hulu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” ajak Kapolres.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar juga mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada awak media di Kabupaten Kapuas Hulu yang selama ini telah menjalin komunikasi dan silaturahmi secara intens dengan Polres Kapuas Hulu.

“Kami harapkan agar rekan-rekan awak media bisa membantu Polres Kapuas Hulu dalam mencegah terjadinya penyebaran berita Hoax di Media Sosial. Ini sangat penting, dalam rangka kita bersama – sama memberikan edukasi kepada masyarakat,” tegas Kapolres AKBP France.

Kapolres juga memastikan pihaknya dengan segenap kemampuan yang ada, akan terus berbuat dalam membantu masyarakat, mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan tenang di Bumi Uncak Kapuas ini.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menimbulkan dampak Positif terhadap kepolisian, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkas AKBP France Yohanes Siregar.

(Sigit)

%d blogger menyukai ini: