banner 120x600

Pokir Dewan ? Dinas Bungkam, Normalisasi Sungai Pindah Ke Parit Kebun Pribadi, Bayu : Kabid dan Konsultan Yang Mengarahkan 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Teka- Teki dan Dugaan Penyimpangan Proyek Normalisasi Sungai/ Saluran Pemangkat Kota, Dengan Nomor kontrak, 610/ 006/ SPK/ NRS- PKT IX/ SDA/ PUPR/ 2023, Tanggal Kontak 11 Agustus 2023, Nilai Kontrak, Rp. 173.883.000,-, Sumber Dana (DAU) APBD Kabupaten Sambas, Pelaksana Kegiatan, CV. SARANA SAMUDRA, Sambas, Kamis (1/1/2024).

Normalisasi Sungai Tersebut Seharusnya Untuk Proyek Sungai Besar yang Berada di Jalan Provinsi, bukan Peruntukan Galian Parit Kebun Kelapa Milik Orang Pribadi.

Pelaksana Kegiatan, Bayu, Menyampaikan Bahwa Kegiatan tersebut seharusnya di Saluran Sungai Pemangkat, tapi Kabid dan Konsultan mengarahkan ke Parit Kebun, Kalau saya hanya mengikuti saja, Sambas, Selasa (31/10/ 2023) Lewat Sambungan Telp WhatsApp.

Sebenarnya kegiatan tersebut untuk Saluran Sungai, bukan untuk saluran Parit Kebun Kelapa. Terkait dengan titik penggalian di Parit Kebun, teman yang mencarikan, setelah itu kita berkoordinasi dengan Pemilik Kebun Kelapa, Ungkap Bayu.

Panjang Kegiatan 8 KM, Kalau Lebar berdasarkan Volume, Buang Tanah Sebelah sesuai Arahan Konsultan, saya bekerja sama dengan CV. SARANA SAMUDRA, ungkap Bayu.

Hingga Berita Ini Diterbitkan Kadis PUPR maupun Kabid SDA selalu menghindar, Bungkam, terkesan ada yang di tutup-tutupi. ( Bersambung)

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: