banner 120x600

Geliat Lagoon Avenue Mall Bekasi Di Awal Tahun Melalui Event Auto Fest

banner 120x600

Bekasi, borneonetv.com – Pasca dicabutnya pandemi akibat covid-19 pada 21 Juni 2023 lalu yang di umumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo melalui saluran YouTube resmi Sekretariat Presiden, geliat ekonomi pun semakin terasa. Perusahaan konsultan properti Colliers mencatat, sampai kuartal II-2023, okupansi atau tingkat hunian mal di kawasan Jabodetabek sudah merangkak ke 70,6%. Bahkan menurut Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), Alphonzus Widjaja mengungkapkan, akan ada sebanyak 3-4 mal baru di wilayah Jabodetabek yang dibuka sebelum Lebaran Idul Fitri 2024, ini menunjukkan tren ekonomi yang positif.

Berkaca dari hal-hal tersebut diatas, Lagoon Avenue Mall Bekasi menggelar event untuk meramaikan mal tersebut. Diantaranya adalah event AUTO FEST yang diadakan dari tanggal 25 Januari hingga 11 Februari 2024 di area Main Atrium Lantai Dasar, Terdapat beberapa brand yakni Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, DFSK dan Chery juga dimeriahkan dengan live music dan beberapa kegiatan komunitasnya lainnya.

General Manager Lagoon Avenue Mall Bekasi, Arief Hidayat Djauhari, mengatakan menggelar event-event bekerjasama dengan beberapa instansi dan event organizer salah satunya adalah untuk meramaikan jumlah kunjungan.
“Saat ini kami bekerjasama dengan Event Organizer Arthatama mengadakan event AUTO FEST yang diadakan dari tanggal 25 Januari hingga 11 Februari 2024 di area Main Atrium Lantai Dasar,” ujar Arief.

Lebih lanjut dikatakan Arief, bahwa kegiatan yang lakukan ini lebih berorientasi pada interaksi pengunjung dan juga penghuni apartemen dan di area sekitar kawasan.
“Dengan adanya event yang berkelanjutan maka akan ada ketertarikan dari pengunjung maupun dari penghuni dari 4 tower apartemen dan 2 diantaranya terintegrasi Emerald Tower North & South, Barclay North & South,” sambungnya.

Sementara itu Manager EO Arthatama Cipta Kreasindo, Arie, mengatakan dipilihnya Lagoon Avenue Bekasi karena banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak mall.
“Perubahan yang yang dilakukan oleh pihak pengelola untuk menarik pengunjung membuat kami akhirnya menjatuhkan pilihan untuk bekerjasama membuat event disini,” jelas Arie.

Ditempat yang sama, mantan atlet pebiliar yang menjuari turnamen Internasional Phillippine Open Billiard 10 Ball tahun 2009, Ricky Yang, berniat membuat sekolah biliar dan karaoke keluarga.
“Saya berterima kasih kepada pihak Lagoon Avenue Bekasi karena mempercayai saya untuk berinvestasi dengan membuka sekolah biliar di lantai satu, karaoke keluarga di lantai dua juga sky dining di lantai tiga,” ujar Ricky.

Lagoon Avenue Mall Bekasi berada di kawasan CBD memiliki NLA 20.867 m² merupakan Mall dibawah empat tower apartemen dan dibangun oleh PT PP Persero Tbk pada tahun 2015, Dengan konsep lifestyle mall. Lagoon Avenue Mall Bekasi sebagai area komersial untuk mensupport para penghuni apartemen. [Adang]

%d blogger menyukai ini: