banner 120x600

Peduli Anak Perbatasan, Babinsa Temajuk Sertu Dwi Ariyanto Bantu Mengajar Di Sekolah Dasar 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Sertu Dwi Ariyanto Anggota Koramil 08/Paloh Babinsa Temajuk melaksanakan pendampingan kepada guru di SDN 19 Temajuk pelajaran dengan mata SBDP (Seni Budaya Dan Prakarya) yaitu membuat hiasan dinding dari bahan kertas kegiatan ini dilaksanakan di Desa Termasuk Kec. Paloh Kab. Sambas, Senin (29/1/2024).

Dilokasi Babinsa Sertu Dwi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Bela Negara dan Nasionalisme yang tinggi agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga khususnya wilayah perbatasan yaitu di Desa temajuk Kec Paloh, Kab sambas, ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini saya menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan adik-adik SDN 19 Temajuk di tengah jam pelajaran, untuk ikut mengajarkan beberapa pelajaran dan mendampingi mereka dalam kegiatan belajar mengajar,” tambahnya

“Pemberian materi ini sangat penting bagi para murid SD yang tergolong masih usia dini agar terbangun karakter generasi Bangsa yang kuat dan dinamis sejak dini,” tegas Dwi.

Dirinya juga memberikan motivasi dan gambaran kepada para siswa tentang bagaimana caranya menjadi seorang Anggota TNI, ermasuk apa saja yang perlu dipersiapkan sejak awal kalau ingin menjadi prajurit TNI tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: