banner 120x600

Pasangan Serasi Karolin-Gidot Duet Pilgub Kalbar 2018

banner 120x600
Pontianak,BorneoneTv,PDI Perjuangan bersama Partai Demokrat dipastikan mengusung Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot untuk maju dalam Pilgub Kalbar 2018.

”Calon Gubernur Karolin dan Calon Wakil Gubernur Suryadman Gidot,” kata Ketua Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Drs Cornelis, MH, Selasa (12/12), pada saat Pelepasan Purnatugas ASN Pemerintah Provinsi Kalbar, di Hotel Harris.

Dikatakannya, rekomendasi memang belum keluar, namun ia memastikan dukungan itu sudah diputuskan pada tingkat DPP.

“Keputusan ditingkat DPP, karena semua partai politik kewenangannya di DPP. Baik itu Bupati, Walikota, Gubernur‎ maupun Presiden semua dari DPP,” tegasnya lagi.

Ia pun menyatakan sejumlah partai akan ikut menyusul untuk mengusung pasangan ini. “Sebentar lagi Gerindra dan PKPI, yang lain menyusul. Pastinya melobi semua partai,” kata dia.

Terkait deklarasi dijelaskan Cornelis akan dilakukan mendekati hari pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Untuk mendukung pasangan ini, Cornelis mengakui diperlukan lobi-lobi dan komunikasi politik guna meyakinkan partai-partai lain.

“Namanya komunikasi politik. Kita ndak boleh kelahi dan bermusuhan. Syukur-syukur semua mengusung dan mendukung kita. Alhamdulillah,” jelasnya. (LAY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: