banner 120x600

Lantamal XII Bhakti Sosial Bersih-Bersih Sungai Kapuas

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV-Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno S.E., melaksanakan  Bhakti Sosial Bersih-Bersih Sungai Kapuas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI Angkatan Laut TAHUN 2019 di Taman Alun Alun Sungai Kapuas, Rabu (11/9).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019 dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan sungai Kapuas yang bersih dari sampah.

Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Pontianak agar semangat berperilaku dan punya kebiasaan sehat untuk tiďak membuang sampah terutama membuangnya ke sungai yang nantinya akan mengotori sungai dan akhirnya sampah tersebut mengalir kelaut dan mengotori lautan kita.

Bhakti Sosial bersih-bersih Sungai Kapuas untuk mewujudkan sungai yang bersih dari sampah dalam rangka HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019 di kawasan Taman Alun Alun Sungai Kapuas dengan melibatkan kurang lebih 278 peserta yang terdiri dari Lantamal XII Pontianak, Yonmarhanlan XII, Pomdam XII/Tpr, kodim 1207, Lanud Supadio, Polresta Kota Pontianak, Polsek KP3L Pontianak, Satpol PP Kota Pontianak, Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak, Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak, PT.Pelindo II Pontianak, KSOP II Pontianak, SMKN 9, MAN 1, SUPMN, SMA Taruna Bumu Khatulistiwa dan Masyarakat tepian Sungai Kapuas, berhasil mengangkut sampah sebanyak 100 Kantong Sampah.

Turut hadir dari Lantamal XII Pontianak Aspotmar, Kadispotmar, Danpomal, Dantim Intel, Kadiskum, Kadisang, Paban Dalpers, Kasub Binpuan Potmar, Dan KAL Lemukutan, Dan KAL Sambas  serta hadir dari Instansi samping Kadis Lingkungan Hidup Kota Pontianak, Perwakilan Kadishub, Perwkilan PUPT Kota Pontianak dan Para pendamping siswa SMA. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: