banner 120x600

Danlantamal XII Laksanakan Courtesy Call Ke Walikota Pontianak

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi melaksanakan kunjungan atau Courtesy Call (CC) ke Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. di ruang tamu Walikota Pontianak Jalan Rahadi Usman no.3, Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (17/10).

Adapun maksud dilaksanakan courtesy call tersebut untuk memperkenalkan diri pejabat baru Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi kepada Walikota Pontianak sekaligus silaturahmi dan koordinasi guna meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga momen seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat bagi Lantamal XII Pontianak. Pelaksanaan Courtesy Call berjalan dengan suasana kekeluargaan.

Turut hadir Wakil Walikota Pontianak, Wadan Lantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Aslog Danlantamal XII, Asrena Danlantamal XII. Sekda Kota Pontianak. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: