banner 120x600

Wagub Kalbar Minta PNS Tanamkan Displin dan Ketaqwaan

take : arah Wagub kalbar Ria Norsan Pns harus displin
banner 120x600

Pontianak-BorneoneTV, Wakil Gubernur Kalbar Drs H Ria Norsan, MM, MH meminta kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Lingkungan Pemprov Kalbar untuk menanamkan disiplin, Keiklasan dan Ketaqwaan dalam menjalankan tugas sebagai PNS.

“Saya minta kepada PNS/ASN dalam bekerja untuk tanamkan kedisiplinan, keiklasan,  dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pinta Drs H Ria Norsan, MM, MH, Senin (17/9), saat menjadi pembina Apel Pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kalbar.

Dikatakannya, Kedisiplinan dan keiklasan menjadi kunci keberhasilan seorang PNS/ASN, namun harus keduanya menjadi perpaduan dan bukan hanya kedisiplinan yang sudah terbangun, tapi keiklasan dalam bekerja tidak terlaksana, juga akan menjadi kendala. “Saya selalu ingatkan kepada staf saya di Mempawah untuk selalu disiplin dan iklas dalam kita bekerja, ” ceritanya.

Disamping itu, mantan Bupati Mempawah dua Periode ini juga selalu menanamkan Disiplin dan iklas dalam bekerja. “Ayo, kita bekerja dengan disiplin. Displin waktu, disiplin kerja dan jangan lupa kita bekerja dengan iklas. Ini yang paling penting,” ajaknya.

Wagub Kalbar menceritakan awal meniti karirnya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Golongan II pada Tahun 1987 di Biro pembangunan Daerah kantor Gubernur yang lama. Sampai dengan Tahun 1992, dan sahnya di Tahun 1996 mengundurkan diri. Kurang lebih 9 Tahun menjadi pegawai negeri sipil. keluar dari kantor Gubernur berkarir di swasta kemudian diberikan kepercayaan untuk memimpin Gapensi Kalbar.

Pada tahun 2008 Mencalonkan diri menjadi Bupati di Kabupaten Pontianak/Mempawah, dan terpilih hingga dua priode. Ini perjuangan saya sampai menjadi Wakil Gubernur sekarang ini.”Saya sudah tau seluk beluk yang ada di PNS/ASN, karna itu lah saya berharap kedisplinan dan ketaqwaan harus di tanamkan” ujar Ria Norsan. (Lay).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: