Pernyatan Sikap Aliansi Pembela Pancasila dan NKRI Kabupaten Sintang Terhadap Ceramah Ustad Abdul Somad

banner 120x600

Sintang, BorneOneTV_ Bertempat di Taman Entuyut Jalan PKP Mujahidin Sintang, jam 4.30 wib ( sabtu 31/08/2019) umat kristiani di bawah naungan PMKRI ST AGUSTINUS mengelar aksi damai menuntut atas pernyataan Ustad Abdul Somad yang telah menistakan umat kristiani di salah satu video yang sedang viral saat ini.

Victor Emanuel SH.MH.CLA membacakan beberapa sikap kepada pemerintah dan pihak penegak hukum untuk menindak tegas siapapun oknum yang sengaja ingin merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

Ada enam poin yang di sampaikan oleh Victor Emanuel SH.MH.CLA dalam orasinya, salah satu nya menuntut di tegakkan nya hukum tanpa tebang pilih,,siapapun yang telah menistakan agama harus di proses secara hukum sehingga toleransi beragama di Indonesia tetap terjaga.

Setelah selesai orasi di lanjutkan penyerahan pernyataan sikap masyarakat pembela Pancasila dan NKRI kepada Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi SIK.MH. yang di serahkan langsung oleh Korlap aksi damai Andreas.

Kita tetap satu NKRI jangan terpecah belah, perbedaan adalah hal yang wajar dan biasa, kita sama-sama menghargai perbedaan ini dengan tidak mencari-cari kesalahan orang lain kita hindari berita-berita hoaxs di medsos, cukup kita jadikan konsumsi pribadi jangan di sebar di medsos, ujar Kapolres Sintang. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: