banner 120x600

Satuan Polsek Sui Ambawang Lakukan Pengamanan Hiburan Rakyat

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV-Sui Ambawang, Pada hari ini Sabtu tanggal 29 september 2018 sekitar pukul 18.00 wib, Kapolsek Sungai Ambawang AKP HERY PURNOMO, SE, M.Ap, Dalam rangka pengamanan kegiatan hiburan rakyat di pergudangan pusat BUSNISE BOERNEO, melaksanakan apel persiapan dan pengamanan hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018, Kegiatan apel langsung dipimpin oleh bapak kabagops dan bapak kasat binmas di komplek borneo business icon desa durian kecamatan sungai ambawang.

Adapun jumlah keterlibatan anggota yang melaksanakan pengamanan hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018, sebanyak 72 orang personil Polresta Pontianak baik dari Polresta dan anggota Polsek Sungai Ambawang dari berbagai fungsi.Dalam apel persiapan ini seluruh anggota telah memahami dan tempat tugas masing masing, Setiap pergerakan pengamanan di laporkan pada pimpinan apel.

Bahwa hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini diisi oleh band armada dan endank soekamti. yang mana pengunjung yang hadir di perkirakan akan memadati halaman daerah pergudangan pusat busnise Boerneo. kegiatan hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini mendapatkan ijin kegiatan hingga pukul 23.00 wib, dan situasi terpantau aman dan terkendali. Bahwa hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini ditonton oleh masyarakat kecamatan sungai ambawang, pontianak dan sekitarnya merupakan agenda yang dilaksanakan tiap tahun.

Pada saat kegiatan berjalan Kapolsek Sui Ambawang selaku pemangku wilayah, kegiatan mengatakan, kegiatan berjalan seperti biasa namun perlunya kami monitor dan waspadai adanya kerawan-kerawan baik pada orangnya, barang dan perkelahian,dimana banyaknya pengunjung tidak luput dari ancaman-ancaman seperti itu, Namun kami waspada dan siap di bantu dari rekan rekan yang lain, Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan baik lancar aman dan warga masyarakat dapat terhibur tanpa harus ada masalah apapun.ujarnya, Dok humas Polsek Sui Ambawang .(Humas.TIM.DD.Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: