banner 120x600

Golkar Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2019 ,Geser PDIP

take : Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan orasi Politik
banner 120x600

Kubu Raya ,BorneoneTV . Partai Golkar memiliki strategi khusus untuk memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.Penegasan ini disampaikan   Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutan Politiknya  di depan 560 caleg golkar sekalbar disaat pembekalan para caleg Golkar di  Gedung Qubu Resort sabtu sore  (17/11) .

“Maka setiap caleg Golkar harus sering sosialisasi dan kampanye ke masyarakat. Apalagi, nantinya akan ada 5 kertas suara yang dicoblos, maka jangan sampai salah rakyat memilih,” kata Airlangga disela mengukuhkan Bappilu Kalbar dan pelepasan 560 caleg se Kalbar, untuk mendukung itu, dikatakan Airlangga bahwa DPP Golkar telah menyiapkan sejumlah logistik atribut Golkar.

Antara lain, 1 juta lembar baju kaos, 1 juta lembar bendera, 500 ribu lembar kerudung hingga dana parpol dan uang saksi.

Lihat juga Upacara Pemberangkatan Operasi Satgas Paskhas 465 Brajamusti

“Karena secara nasional Golkar targetkan perolehan suara untuk di DPR RI 110 kursi atau 18 persen,” ungkapnya. Jumlah itu naik 4 persen dari tahun 2014 lalu 14 persen atau 90 kursi. Ditambah lagi, khusus untuk Kalbar juga menargetkan 3 kursi dari 1 kursi di tahun 2014.

Empat program utama pun dicetuskan partai berlambang pohon beringin yang memiliki nomor urut 4 di pemilu 2019 ini. Antara lain sembako murah, rumah terjangkau, lapangan pekerjaan dan revolusi industri. Dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang !!!

Airlangga pun mengintruksikan kepada Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kalbar yang baru dikukuhkan untuk memasang target kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin. “Saya harapkan setiap daerah di Kalbar memasang mikro targeting. Ini lah yang dikawal terus untuk kemenangan Golkar sekaligus pasangan Jokowi Maruf Amin,” katanya.

Maka ditegaskan Airlangga, Golkar tidak hanya mengkristal kepada salah satu segmen pemilih.”Semua segmen pemilih menjadi sasaran Golkar baik yang ada di perkotaan, urban maupun pedesaan,” kata dia. (wuri )

Saksikan juga 

Video: Komunitas EMAK EMAK Pontianak Salam Dua Jari,Menangkan Prabowo-Sandi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: