banner 120x600

Bag Sumda Polres Melawi Datangi Ponpes Bustanul Qur’an, Ajak Generasi Muda Ikut Mengabdi kepada Negara

banner 120x600

Melawi,BorneOneTV-Guna mendapatkan animo serta minat masyarakat untuk mengabdi kepada negara terutama di institusi Polri,Bag Sumda Polres Melawi aktif mendatangi sekolah sekolah,madrasah, pondok pesanteren hingga langsung ke rumah masyarakat.
Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Melawi AKP.Sunar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menjaring generasi muda yang ingin bergabung,mengabdi pada institusi polri,senin (14/2/2022).”Hari ini kami mendatangi pondok pesantren bustanul Qur’an dan memberikan penyuluhan tentang rencana penerimaan Polri dari berbagai sumber,”ucapnya.

Penerimaan polri setiap tahun selalu ada sehingga generasi muda yang ingin mengikuti seleksi penerimaan polri agar mempersiapkan diri.

“Kami mengajak generasi muda untuk bergabung dan mengabdi kepada negara melalui institusi polri dan kepada orang tua agar mendorong putra putrinya yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan untuk bergabung bersama Polri,”tambahnya.

Akp.Sunar juga menjelaskan bahwa penerimaan polri baik dari sumber Akpol,SIPSS, rekrutmen perbatasan,Bintara dan tamtama, menunggu generasi muda kabupaten melawi untuk bergabung,kepada pemuda pemudi yang berminat agar langsung datang ke polres melawi melalui bag sumda guna mendapatkan penjelasan tentang penerimaan polri,”tuntasnya.(Humas Polres Melawi).

%d blogger menyukai ini: