banner 120x600

Gelar DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Masyarakat

banner 120x600

Melawi,BorneOneTV – Bhabinkamtibmas Polsek Sokan melaksanakan door to door system (DDS) memberikan imbauan kamtibmas dan prokes kepada masyarakat di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, Jumat (18/2/2022) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sokan AKP Mulai Sembiring mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan sosialisasi, imbauan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta memberikan imbauan maupun edukasi kesehatan tentang protokol kesehatan agar masyarakat selalu disiplin prokes saat beraktivitas,” jelasnya.

Lanjutnya, “Para Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan Kepolisian baik bersifat preemtif maupun preventif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat serta selalu memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar warga selalu disiplin saat beraktivitas menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penularan maupun penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sokan ini,” ungkapnya.

“Penyebaran Covid-19 varian omicron di Indonesia dan di provinsi Kalimantan Barat saat ini sudah mulai meningkat, jangan pernah lengah maupun abai terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas. Dan jangan lupa untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, vaksinasi dan prokes terbukti ampuh mencegah serta meminimalisir Covid-19 di saat pandemi yang tak kunjung reda ini,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus/Humas Polres Melawi

%d blogger menyukai ini: